Halaman

    Social Items

Garansi dari Koleksikikie

Sahabat Koleksikikie...

Terima kasih banget ya... sudah mampir dan belanja-belanja di KoleksiKikie, duh kalau nggak ada temen-temen apalah arti hidup ini hehehehe....

Sebagai bagian dari pelayanan kami, untuk barang koleksikikie yang diterima dalam kondisi rusak, bisa menghubungi kita lagi ya pren... feel free buat ngabarin kerusakannya dimana...

misalnya :

duhhh mbak kok peniti nya lepas ya dari brosnya....

Kalau masalah ini yang teman-teman hadapi, bros tersebut bisa dikirimkan kembali ke Koleksikikie untuk diperbaiki... tapi kalau misalnya cara ini terlalu ribet (karena mungkin jasa pengiriman barang cukup jauh dari rumah atau kantor) temen-temen bisa menge-lem bagian tersebut dengan menggunakan lem alteco...

caranya... pada bagian yang berpeniti olesi lem alteco secukupnya, lalu tempelkan perlahan ke bagian yang satunya ( bagian yang ada manik-maniknya itu my pren) setelah kedua bagian tersebut menyatu.. tahan dengan dua buah jari selama kurang lebih 2 menit, kemudian diamkan sebantar kurang lebih 5 menit... maka bros tersebut telah kembali seperti semula...  namun yang perlu diperhatikan juga, saatmenempelkan peniti pastikanbagian atas atau bawah bros tersebut telah benar... terutama buat bros dengan model tidak simentris =)

namun apabila cara ini kok susah ya untuk dilakukan, kirimkan saja my pren bros tersebut kepada kami untuk diperbaiki... =)

Kerusakan seperti ini dapat terjadi karena

1) cacat produksi dari Koleksikikienya

2) bros dipasang pada kain yang terlalu tebal... (karena sulit masuk biasanya akan kita tekan)

3) terjatuh, atau ditarik dengan paksa (misalnya lagi ngegendong si kecil yang lagi aktif-aktifnya... saking penasaran sama bros baru mamanya jadi ketarik deh)

4) kerusakan selama pengiriman barang

Duh mbak ternyata gelang karetnya kekecilan (atau mungkin juga kebesaran), kalungnya kesempitan... atau kepanjangan nbih mbak rantainya

Teman, kalau ini yang terjadi jangan sungkan untuk segera menghubungi kami... cara pertama, teman-teman bisa mengirimkan gelang atau kalung tersebut kepada saya untuk dironce ulang

atau saya yang akan mengirimkan bahan untuk dironce ulang oleh teman-teman... tapi kalau ribet, dikirim ke saya aja ya... sejauh bahan material seerti besi dan kawat-kawat, tapi kalau manik-manik... seandainya stok habis akan kami ganti dengan yang baru.

Untuk menghindari terjadinya hal ini, sebelum melakukan transaksi teman-teman bisa mengukur terlebih dahlu lingkar tangan.. atau lebar kerah baju (yang akan dipakai sebagai padu padan aksesoris koleksikikie).

Yang jelas kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seuruh pelanggan KoleksiKikie.. jadi feel free ya my pren buat ngabarin saya bila terjadi hal-hal yang membuat teman-teman merasa tidak nyaman, bisa via PM di Koleksikikie, atau sms ke nomer 081.7510.8668 untuk pelayanan lebih cepat....

namun tentu saja di atas semua ini kami bertekad untuk menampilkan barang-barang dengan kualitas terbaik kepada pelanggan Koleksikikie. makasih banget ya my pren

salam hangat,

kikie

 

 

10 komentar:

  1. top !!servis yg bagus dari koleksikikie :)

    BalasHapus
  2. kereeen nih after sales serviceny, mbak kiki pancen oye deh :)

    BalasHapus
  3. sip mbak!! oke banged deh servicenya!! :)

    BalasHapus
  4. hehehe... makasih my pren...
    tapi harus lebih semangat nih bikin aksesorisnya, biar jangan sampe ada yang rusak...=!! juga harus lebih ati-ati pas bikin packaging barang, yang jelas harus makin bertekad baja bikin yang lebih bagus lagi... yess...yess... =D

    BalasHapus
  5. hihih mbak kiki....kyknya gara2 daku ya heheh.....padahal driku cm mo nanya cara masangnya lagi krn lepas sarangnya hihi...., tp mah mbak kiki TOP BGT dah, bikin tambah puas aja nanti pelayanan ke pelanggannya.
    Desaign lagi bros2 yg indah dan berkualitas ya sist terutama banyakin yg warna putih juga hihihi.........sukses selalu........HIDUP KOLEKSI KIKIE

    BalasHapus
  6. iya mbak tina... saya kepikiran nih... hehehehe
    tapi bener lho mbak.. kalau setelah dicoba masang sendiri gak bisa, dikirimin lagi saja ke saya ya... duhh makasih banget yaaa

    BalasHapus
  7. bagus nih kie, sebagai seller kita emang harus bisa menyenangkan pelanggan. :)

    BalasHapus
  8. SSIIIIIIPPPPP...patut dicontoh nih ....

    BalasHapus
  9. makasih ya mbak-mbak....
    tapi moga-moga nggak banyak yang cedera euy =) hehehe...
    jadi harus lebih semangat dan teliti lagi nih ... namanya handmade butuh etos kerja dan semangat yang tinggi untuk menyeragamkan danmenjaga kualitas... eh bahasanya kaya pidato menteri jadul nggak sih... hihihihi

    BalasHapus