Halaman

    Social Items

Renovasi Aksesoris ala Kikie

Kemarin saya dapet kiriman special dari Ira ^_^
seuntai kalung cantik, yang sayangnya ukuran kalung ini kekecilan buat ira (di saya malah cuma bisa jadi gelang yang agak kegedean... hihihihihi, wanita kekar).

Bersama kalung itu juga terselip pesan khusus untuk merubah kalung nan imut ini agar bisa jadi aksesoris baru, yang lebih pas ukurannya.
Huaa... terus terang ini proyek renovasi aksesoris saya yang pertama dan my pren kira-kira beginilah hasilnya


hehehe...
bisa jadi satu set kalung anting dan gelang ira ^_^
semoga ira suka yaaa

yang ini modifikais dari kalung pink yang sudah ada ^_^
panjang nya 70 cm ira
bahan bandulnya dari kalung ira, dengan sedikit batu pecah pink
biar panjang dikasih rantai dan manik kaca bulat serta kotak, serta metal beads biar lebih cantik lagi ^_^

Ini tampak dekat gelangnya ira
panjang gelangnya 20 cm
dikaish rantai buat modifikasi dikit ^_^
metal beadsnya sama batu pecah pink pake yang dari kalung ira, cuma ditambahin kristal kaca bulat 8mm warna pink


nah anting ini melengkapi kalung dan gelangnya ra ^_^
metal beads dan batu pecahnya pake yang dari kalung ira
cuma ditambahin kristal kaca bentuk hati dan bulat 8mm

Nah gimana...gimana ra...
kalau masih ada yang perlu di renovasi lagi kabarin aja yaaa... (kikie)



11 komentar:

  1. keren mbaak..mbak makasih ya kemarin kirimannya udah aku ambil ke batam :)

    BalasHapus
  2. Kikie...salut..kapan-kapan gue minta dibikinin ya

    BalasHapus
  3. mbak kie ada mulu nih idenya.. hebat euy.. :)

    BalasHapus
  4. liontinnya kereeen deh.. jadul gitu :D

    BalasHapus
  5. bagus Kie... kereeen.... and bandulnya cakep ya... :-)

    BalasHapus
  6. ahh..mbak Kiki.....keren banget....
    aku memang minta di renovasi karena suka banget ama bandul nya...
    yiiiahh...di bikinin anting juga..keren...
    bungkus ya mbaaak...

    BalasHapus
  7. keren bgt mbak renovasiny, manteb euy mbak kikie ^_^

    BalasHapus
  8. once more...mbak kikie emang gak ada matinya euy...saluttt ^_^

    BalasHapus
  9. numpang lewat mbak. kok kebetulan aku ada masalah yang sama; punya kalung dengan batu yang bagus banget tapi modelnya panjang aja gitu, dan bisa dibayangkan beratnya. aku pengen dijadiin kalung yang lebih trendy aja. bisa bantu mbak?

    BalasHapus